PPID POLTEKPEL SURABAYA

Enam Karateka Poltekpel Surabaya Borong 7 Medali di Ajang Rektor Cup X UIN Walisongo Semarang Internasional Karate Open Championship 2024

Tampil sangat luar biasa, kontingen karate Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya, menunjukkan prestasinya dan meraih hasil yang sangat membanggakan pada Kejuaraan Rektor Cup X UIN Walisongo Semarang Internasional Karate Open Championship tahun 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Minggu (28/07/2024).

Enam atlet karate Poltekpel Surabaya berhasil meraih 5 medali emas dan 2 medali perak. 5 medali emas tersebut diraih oleh Renalda Yunian A. N., di kategori Kata Perorangan dan Juara I Kumite Perorangan Putra +60 kg. Fena Erlina meraih juara I di kategori Kumite Perorangan Putri -55 kg. Fredy Reinhard D., juara I Kumite Perorangan Putra -60 kg dan Ahmad Firmanyah yang meraih juara I di Kumite Perorangan Putra +60 kg. Sedangkan untuk 2 medali perak diraih oleh Rahman Bagus Satriya di Kumite Perorangan Putra -60 kg dan Bimo Dwi Zazali di Kumite Perorangan Putra +60 kg.

Sementara itu di tempat terpisah, Direktur Poltekpel Surabaya, bapak Moejiono, M.T., M. Mar.E., menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para atlet karate Poltekpel Surabaya. “Raihan ini sebagai bukti bahwa eksistensi karateka kita patut diperhitungkan, baik dikancah nasional maupun internasional, dan ini sangat positif sekali bagi Poltekpel Surabaya. Saya berharap kepada Karateka Poltekpel Surabaya agar lebih giat berlatih, ikuti perkembangan teknik, taktik serta pengetahuan dalam dunia karate untuk meraih prestasi terbaik pada setiap kejuaraan berikutnya,” kata bapak Moejiono. (asamy)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to content